cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Tuesday, June 19, 2012

Tips Menghilangkan Komedo


Tips Menghilangkan Komedo
Tips Menghilangkan Komedo

Komedo memang sangat mengganggu, sehingga wajar artikel semacam tips menghilangkan komedo banyak di cari pengguna internet. Komedo yang ada 2 tipe, putih dan hitam memang sangat menggangu penampilan. Selain membuat wajah kusam, juga terlihat tidak mulus.
Ditilik dari tipe dan jenis, komedo hitam adalah pori-pori membesar dan tertutup sel kulit mati sehingga tampak hitam hitam sedangkan komedo putih merupakan pori-pori yang tertutup lemak. Nah komedoa sendiri selain mengganggu penampilan, disinyalir juga sebagai penyebab jerawat.

Nah jika kalian sudah bergelut dengat komedo, tips menghilangkan komedo utama adalah melakukan facial. Facial bertujuan untuk menghilangkan lemak-lemak mengganggu dan sel kulit mati yang berada di wajah.

Biasanya saya pergi ke salon untuk facial. Nah pada proses facial wajah kita akan dibersihkan, Ada yang manual dan menggunakan alat. Sya sendiri baru mencoba yang manual, dimana kapster melakuakn facial dengan manual. Mmebersihkan komedo satu per satu.

Setiap habis facial wajah saya memang jadi bersih dan mulus sekaligus cerah. Mungkin efek maskernya juga kali ya, tetapi memang kapster bekerja tanpa kenal ampun meneliti tiap mili wajah kemudian memencet komedo dan jerawat sampai bersih.

Nah jika kalian pikri facial di salon terlalu mahal, walau sebenarnya tidak terlalu mahal 65 ribu sekali perawatan. Tetapi jika ingin mandiri, kalian bias membeli alat-alat facial untuk memencet, yang pasti sih ribet. Temenku yang pernah memebli alat pembersih komedo pun malas untuk memebersihkan komedonya sendiri.

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Pore Pack
Tips Menghilangkan Komedo Dengan Pore Pack

Selain facial kalian bias menggunakan biore pore pack untuk hidung, sedangakan untuk area wajah lain menggunakan scrub, walo scrub ga terlalu signifikan hasilnya, tetapi bisa membantu.

Nah seperti itulah tips menghilangkan komedo  dari saya, sebagai membantu walau Cuma sekedarnya yah, tetapi jika kalian rajin facial memang tampak hasilnya tetapi ya itu harus tahan saat dipencet. Beauty is painful. Tetapi kalian akan kagum dengan perubahan wajah Anda setelah beberapa hari dari waktu facial. Buktikan saja. Oh iya facial di temapt yang terpercaya ya, jangan abal-abal. Harga menetukan kwalitas.

No comments:

Post a Comment