cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Sunday, July 8, 2012

Perawatan Wajah Alami Simple Dan Praktis Untuk Pria


Perawatan Wajah Alami Untuk Pria - Dewasa ini tampilan sempurna bukan hanya dambaan wanita, para pria pun antara dituntut secara langsung maupun tidak langsung. Beberapa pria yang tadinya cuek terpaksa harus menjaga penampilan karena beberapa hal seperti karena suruhan sang kekasih, karena pekerjaan dan lainnya. Tentu saja pria yang mempunyai sifat alami ingin instant dan tidak mau ribet ( menurut penelitian pria tidak seribet cewek ) jadi malas untuk perawatan wajah. Pergi ke salon malu karena nanti dikira metroseksual atau gay, kalo melakukan sendiri di rumah repot banget pasti persiapannya, mending buat ngegame atau main futsal.
Selanjutnya walau tidak semua cewek memperdulikan penampilan pria yang cuek tetapi cewek akan lebih nyaman kalau cowoknya bisa menjaga penampilan. Sifat cewek yang suka kebersihan tentunya berimbas pada pola piker mengenai pasangannya. Jadi wajar ya kalau orang yang mempunyai pacar jadi lebih merawat diri daripada yng jomblo. Hehe, malah jadi bahas hal kayak gini. Oke deh masuk ek inti permasalahan mengenai Perawatan Wajah Alami Untuk Pria .

Perawatan Wajah Alami

Simple dan pastinya tidak memakan waktu lama itulah yang disukai pria. Oleh karena itu beberapa tips berikut akan sangat membantu, tetapi ya itu tadi telaten tetap menjadi dasar utama lo.

Perawatan Wajah Alami
Perawatan Wajah Alami 

Setidaknya cuci muka 3 kali sehari sehabis bangun tidur saat mau berangkat kerja, jam makan siang, dan malam hari sebelum tidur, kalau sore punya cara kencan misalnya berarti perlu cuci muka sekali lagi dong, jadi 4 kali. Saat mencuci muka jangan asal cuci gitu aja, tetapi sedikit di pijat area wajahnya agar peredaran darah lancar.

Perawatan Wajah Untuk Pria
Perawatan Wajah Untuk Pria


Masker. Wah yang ini pasti kedengarannya ribet banget. Tetapi tenang ya, kalian Cuma butuh buah tomat atau jeruk nipis, untuk tomat setelah cuci muka, belah tomat kemudian usapkan di wajah, untuk jeruk nipis juga demikian. Vitamin C dari Tomat dan jeruk nipis akan menutrisi kulit sehingga kulit jadi sehat dan cerah, selain itu kalian bisa terhindar dari jerawat. lakukan masker ini 2 kali seminggu ya, selama 15 menit atau sampai kering kemudian bilas dengan air bersih.

Pria pun sah sah saja kalau mau facial
Pria pun sah sah saja kalau mau facial

Facial – Aku sering melihat cowok facial dari yang masih brondong sampai om om, dan jangan mikir mereka kelainan atau kenapa, beberapa dari mereka memang menanggung tuntutan. Seperti pekerja bank, masak iya pekerja bank wajahnya jerawatan sana sini, kemudian pengusaha dan sebagainya. Mereka sadar karena penampilan menunjang pekerjaan mereka, Lagian facial kan Cuma tiduran doing jadi bisa sekalian rilex. Nah jadi yang tadinya tidak mau facial s\cobalah sekali-kali facial di salon, kalo malu dan risih bisa ke salon khusus cowok. Nah facial inis ih tergantung kebutuhan, kalo jerawat memang sudah jadi penyakit, memang harus 2 minggu sekali, sedangkan yang normal-bormal aja bisa sebulan sekali.

Krim Wajah Untuk Pria
Krim Wajah Untuk Pria

Krim wajah – kalau yang ini memang bisa jadi pilihan atau ga tetapi sekarang kan udah ada krim wajah khusus pria , seperti merk yang bealkangnya pakai EXPERT itu, memang jadi kalian kesannya make up atau apa tetapi kalian bakal wow kalau melihat hasilnya beberapa tahun kemduain, kulit kalian tidak gampang rusak dan keriput

Well, sebenarnya mudah kan perawatan wajah alami untuk pria, ya telaten itu aja kunci utamanya. Well, selamat mencoba.

2 comments:

  1. kalau L'Oreal Menexpert itu cara pakainya gimana ya??

    ReplyDelete
  2. Cara pakai L'Oreal menexpert gimana Ya??

    ReplyDelete