cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Sunday, July 1, 2012

Cara Mengatasi Kulit Kering Dengan Masker Tomat

Cara Mengatasi Kulit Kering Dengan Masker Tomat
Cara Mengatasi Kulit Kering Dengan Masker Tomat

Cara Mengatasi Kulit Kering – Kulit Kering memang annoying sekali, sama halnya dengan kulit berminyak yang menjadi pankalan minyak, kulit kering pun mnejadi permasalahan sendiri. Selain kulit bersisik  dan tidak segar. Banyak pendapat mentatakan kulit kering mudah terkena keriput.

Nah bagi kalian yang berjenis kulit kering perlu waspada nih, sebelum terlalu terlambat kalian sebaiknya melakukan perawatan kulit kering dengan cara mengatasi kulit kering kalian itu dengan resep kecantikan yang tepat. Salah satunya dengan buah yang bias kalian temui sehari-hari, yaitu tomat.
Tomat biasanya bukan menjadi bahan makanan utama, kalau tidak untuk lalap, plaing dicampurkan dengan sayur lainnya atau dibuatkan jus. Tetapi kemudian jangan meremehkan buah dengan nama latin Solanum lycopersocum ini. Karena tomat  kaya akan nutrisi dan vitamin yang bagus untuk kulit Anda. Menurut Wikipedia, tomat ini  kaya akan vitamin A dan C. Dan kalian tau kenapa tomat bias bagus untuk kulit ? yup, benar sekali karena tomat mengandung vitamin C. Oleh karena itu tidak salah menjadikan bahan ini utnuk merawat kulit cantik kalian.

Tomat mempunyai fungsi untuk menetralkan kulit kering atau sensitive. Sehingga jika kalian menggunakan tomat untuk masker atau bahan pelembab, yang akan kalian dapatkan adalah kulit cerah dan segar. Cocok sekali kan dengan kulit kering yang butuh asupan kelembaban. Cobalah masker di bawah ini.
Cara Mengatasi Kulit Kering Dengan Masker Tomat

Masker tomat ini sangat mudah dalam proses pembuatannya, sehingga jika kalian tidak sempat ke salon, kalian bias melakukannya sendiri di rumah dan bis menghemat biaya akan. Untuk  membuat masker tomat, ambilah 2 buah tomat segar dan setengah potong lemon. Hancurkan kedua tomat tersebut kemudian campurkan dengan air perasan lemon.

Aplikasikan campuran kedua bahan tersebut pada wajah dan leher. Jika kalian membuat banyak kalian bias mengaplikasikan pada bagian kulit lain juga, sepeti punggung . Setelah 20 menit asam yang terdapat kedua bahan tersebut sudah terserap pada kulit kering kalian. Setelah terserap kalian bials wajah sampai bersih . Lakukan masker tomat ini 2 kali seminggu  untuk mendapatkan wajah cerah, segar  dan lembab.



Nah bagi kalian yang berkulit kering , buktikan kehebatan tomat, kalian bakal wow setelah melihat hasilnya setelah rutin menggunakan masker tomat ini. Well, segini aja cara mengatasi kulit kering dengan masker tomat, semoga membantu.



1 comment: