cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Thursday, July 5, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Ala Suzy Miss A


Cara Menghilangkan Jerawat Ala Suzy Miss A
Cara Menghilangkan Jerawat Ala Suzy Miss A



Suzy Miss A menjadi pusat perhatian setelah debut actingnya mendapat penghargaan. Anggota Miss A ini memang terkenal karena bakat dan kecantikannya. Nah, Semua juga tahu kalau Suzy Miss A ini rajin banget muncul di televisi, pasti sering banget kulit mulusnya kena sapuan make up, dan make up yang terlalu sering bisa menyebabkan jerawat dan ini tidak bagus terutama untuk entertainer seperti Suzy. Nah bagi yang demen banget dengan Miss A ini kalian bisa mengikuti cara menghilangkan jerawat ala Suzy Miss A.

Pada waktu hadir di acara Midnight Entertainment di SBS , Suzy membagikan cara menghilangkan jerawat ala dia. Nah berikut ini metode spesial ala Miss A dalam menangkal jerawat.

“Aku mempunyai cara menghilangkan jerawat “ Kata Suzy sesuai di lansir Daily Kpop news.

Caranya memang ribet tetapi bagi Suzy Miss A cara ini berhasil, berikut caranya. Pertama kali pijat kulit wajah dengan minyak ( kalian bisa menggunakan minyak zaitun ) selama 2 menit untuk menhentikan pembengkakan. Kemudian bersihkan muka selama dua menit, pada waktu dua menit ini, busa dari sabun pembersih wajah akan mengurangi iritasi. Setelah itu pakai pelembab wajah selama 4 menit. Terakhir basih wajah dengan air hangat agar pori-pori terbuka dan tutup dengan air dingin untuk menutup pori-pori. Cerita Suzy panjang lebar.

Nah tertarik ga mencoba cara menghilangkan jerawat ala Suzy Miss A. Gampang kan ? semoga artikel ini membantu, Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment