cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Monday, June 4, 2012

Manfaat Tomat Untuk Jerawat Dan Bekas Jerawat




Tomat merupakan buah ajaib. Dibuat sambal maknyus, dibuat jus enak, pokoknya memang cihuy. Tetapi bukan hanya itu loh ternyata manfaat tomat untuk jerawat dan bekas jerawat juga asoy.

Well sebenarnya kenapa ya bisa manjur ini buah tomat. Menurut Dr. Edward Giovannucci dari Harvard University School of Public Health, buah tomat sangat bagus untuk kesehatan luar dan dalam karena dengan mengkonsumsi tomat ternyata kita sudah mengasup tubuh kita dengan vitamin A, vitamin C, Klasium dan Potassium. Lebih lanjut Dr. Edward menerangkan bahwa dengan mengkonsumsi tomat atau saus tomat 2 kali seminggu bisa mengurangi resiko tubuh kita akan kanker prostat sekitar 21 – 43 % karena tomat mengandung lycopene yang merupakan zat antioksidan pencegah kanker, Mencegah penggumpalan darah, mencegah diare, menghilangkan kelelahan karena terlalu banyak aktifitas nah ini juga karena tomat mengandung potassium, menurunkan t ekanan darah tinggi, meningkatkan jumlah sperma untuk para pria dan yang pasti ya menghilangkat jerawat dan bekas jerawat.



Selain manfaatnya diatas tomat juga mengandung beta carotene yang bagus untuk kesehatan mata, ini menerangkan pula kenapa tiap kita persi ke salon dan facial kadang mata kita di tutup dengan irisan tomat.

Lalu bagaimana caranya menggunakan manfaat tomat untuk jerawat dan bekas jerawat , well caranya cukup mudah, cukup usapkan irisan tomat ke bekas jerawat . Hal ini sudah  terbukti dapat menghilangkan bekas jerawat. Tentunya tidak instant ya, harus rajin di lakukan, niscaya raib deh bekas jerawat. Hehe.

1 comment: