cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Wednesday, June 6, 2012

Cara Mengatasi Jerawat Di Wajah Part 3 : New Chapter


Well ini sambungan dari part 2 yah . Cara Mengatasi Jerawat Di Wajah Part 3 – Waktu pun berlalu, aku anggap jerawat jadi masalah biasa. Tetapi akan jadi luar biasa saat aku menghadap cermin dan ambil poto. Hah, masak iyah harus photoshop mulu. Pengen kayak model, yang ceprat cepret tanpa perlu di photoshop.

Hingga suatu hari aku browsing-browsing di internet, iseng-iseng mencari info tenatng salon S. Dari harga , temapt dan testimoni,. Campur aduk dan bingung akhirnya, ada yang bialng ga cocok, ada yang bilang inilah, itulah.
Tetapi aku selalu punya motto, kalo ga mencoba ga akan tahu rasanya. Ya sudah berbekal uang nodong ortu akhirnya aku pergi ke salon L, ga jauh sih dari rumah, 20 menitan jalan pelan pake motor.

Berhubung aku belum pernah periksa akhirnya. Akhirnya aku disuruh konsultasi ke dokter. Di cek deh kulitku pakai alat semacam scanner buat kulit. Dokter bilang kulitku berminyak dan kotor, jadi sering sering cuci muka. Terus di saranin pakai lotion jerawat khusus, facial foam khusus khusus kulit berminyak, krim malam dan krim pagi. Plus sama facial yang harnya sekitar 45an. Total dengan produk 200an ribu. Penampakan produknya sama seperti di bawah ini.



Pertama di facial aku Cuma bisa menahan tangis karena sakitnya minta ampun, ternyata yang di salonku dulu Cuma ecek-ecek, dan facial sesungguhnya di salon L. Jerawat-jerawat ku di pencet sampai berdarah-darah.

Yang memfacial aku juga sampai mintamaaf dan dia menyarankan untuk datang 2 minggu sekali sampai kulit jadi bersih. Aku sih iyain aja.
Kelar facial wajahku memang kayak habis di kena penyakit bisul. Merah-merah. Dari salon aku rajin deh pakai itu produk dan rajin facial di salon L, aku sudah say goodbye juga sama salonku yang dulu. Putus hubungan pokoknya, haha.

Belum nyampai 2 bulan aku sudah menampakkan hasil. Kulitku jadi bersih dan tidak seperti dulu lagi, benar-benar 180 derajat berubah.

Tetapi kalo di tanya proses ya, lumayan menyiksa, selain rajin pakai produknya , kulit aku juga kadang pedih karena memang mengelupas dan berganti dengan kulit yang bersih. Ttepai aku tetang soalnya dokter yang menyarankan jadi aman pasti.

Dan setelah satu tahun lebih. Teman-temanku pada kagum dengan kulitku yang tanpa jerawat. Rasanya bangga banget bisa seperti orang kebanyakan dengan kulit putih. Dan sampai sekarang aku masih setia dengan salon L itu.
Begitu aja sih ceritaku, apa ceritamu ?

Well, Aku ga bermaksud mengiklankan salon L itu yah, ini Cuma sharing cerita aja mengenai wajah bebas jerawat yang aku dapat ini. Aku ga di bayar juga jadinya aku pakai inisial, tetapi bagi yang tidak tahu bertanya saja di komen, ntar aku  tanggepi.

Selain salon kecantikan berinisial L , kalian juga bisa mencoba salon berinisial N dan LBC, haha, Pasti sudah pada tahu kan. Semua salon itu mempunyai pelanggan masing-masing, ada yang cocok dan suka di L, di N, di LBC. Tergantung pengalaman sih, Cuma aku udah di L dan jadi memebr, dan udah cocok jadi belum kepikiran mencoba yang lain. Kendala biaya sih pada intinya.
Temanku juga da yang di LBC, kulinya juga bersih kog, kalo yang di N aku memang ga kenal orangnya, tetapi katanya bagus juga dan alatnya modern.

Well, sekian deh cerita ku tentang cara mengatasi jerawat di wajah . Semua kejadian dan tokoh nyata adanya. Dan aku ga mau menyudutkan ya, tetapi memang kalo cara alami kudu telaten, sebenarnya di salon L itu juga pakai cara alami tetapi Cuma caranya profesional dan pakai pencet jerawat segala, jadi tuntas itu jerawat plus ada dokter yang mendampingi, Jadi aman. Selain itu aku dasarnya memang sukanya yang praktis.

Dan sebagai penutup, tetap ya kalian harus diet yang benar, soalnya aku juga jerawatn kalo misal terus mengkonsumsi makanan ga sehat dan seimbang, kalo masalah perawatan, sebenarnya di rumah pun bisa, di salon L juga alami, karena pakai buah, yang membedakan paling cuma proses memencetnya ya, tetapi dengar-denagr kita bisa memencet sendiri , kata temenku ada alatnya, Kapan-kapan aku posting deh setelah interview temenku,hehe. terakhir komen yah, sama bye bye di next posting.

1 comment: