cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Tuesday, June 5, 2012

Cara Mengatasi Jerawat Di Wajah Part 2 : Masih Galau




Cara Mengatasi jerawat di wajah Part 2. Setelah sedikit depresi aku kembali ke coba-coba cara mengatasi jerawat secara alami. Oh ya sebelum facial yang di suruh kakak aku itu, aku sempat mencoba cara alami semisal memakai masker daun pepaya yang katanya ampuh membasmi jerawat. Aku bikin aja itu masker denganc ara menumbuk daun pepaya terus aku tempelkan ke wajah. Ribet sih, harus metik daun pepaya kemudian numbuk. Kurang praktis menurutku. Karena menurutku repot aku Cuma mencoba sekitar dua kali, dan berpindah ke cara-cara lain. Baru sampai facial itu.

Setelah tahu obat yang di jual salon depan rumah itu tidak bagus buat kulit, aku masih facial di sana tetapi udah ga sesering dulu karena memang tidak ada perubahan signifikan dengan wajahku, bekas-bekasnya masih ada. Oh ya aku semapt poto-poto dengan wajah jerawat itu, tetapi sayang komputerku rusak jadi  tidak bisa akses data. Mau sharing sih seperti apa sih versi parahnya aku. Mungkin next time aku posting.

Di dalam kondisi jerawat yang parah menurutku aku tetap beraktifitas, masak iya gara-gara jerawatan aku tidak keluar rumah. Wah bisa-bisa aku di tegur bos. Oh ya pas tahun 2008an itu aku memang lagi magang gitu jadinya mau ga mau harus keluar rumah dan di kantor lagi. Untungnya Cuma-Cuma orang tua jadi ga berpengaruh dan mereka berpikir , namanya anak muda jerawatan itu wajar. Tetapi bagi yang masih muda seperti aku, jerawat itu kurang ajar, hahaha.

Di kantorku bosku itu udah kayak ibu kedua, baik banget orangnya. Kebetulan beliau juga punya anak seumuran denganku. Dia juga jerawatan kayak aku. Dari sharing-sharing cerita pas kantor lagi sepi, beliau juga bertanya-tanya jerawatku sedikit berkurang karena apa. Yah aku jawab jujur sering facial depan rumah. Beliau akhirnya juag cerita teantang anaknya yang jerawatan itu dan akhirnya memakai produk yang ada hydroquinone ( dulu sempat ada produk yang pake bahan utama hydroquinone, aku lupa tetapi tenar banget soalnya iklannya ada di TV, tetapi gara-gara berbahya terus di cekal dan kabarnya perusahaannya bangkrut . Nah bahannya sama berbabahyanya dengan yang aku pakai Cuma beda merk dan bentuk ).Aku bilang saja kalo itu berbahaya, dan akhirnya anak beliau stop pakai itu produk
Setelah beberapa minggu berlalu, aku dapat cerita dari beliau tenatng anaknya yang jerawatnya berkurang gara-gara pakai sabun muka dan obra jerawat dari salon berinisial L ( salon ini terkenal di Jogja dan punya cabang di berbagai  tempat ).

Saat dengar ceritanya aku sih ga terlalu percaya karena memang jadi sedikit percaya apapun itu cara menghilangkan jerawat, aku udah mencoba facial di salon dan cara alami tetapi t etap aja jerawatan. Haduwh.
Sampai suatu ahri aku bertandang ke rumah bos ku dan bertemu dengan anaknya. Kami cepat akrab karena memangs eumuran dan akhirnya kami sharing, dia menceritakan kalo dia memakai sabun dan obat jerawat dari salon L tersebut. Memang ssat aku lihat wajahnya jadi bersih , noda-noda hitam samar .

Lanjut ke sini yah ceritanya, takut kepanjangan nih CaraMengatasi Jerawat Di Wajah Part 3 : New Chapter Oh iya yang mau sharing silahkan komen di bawah ya, hehe.

No comments:

Post a Comment