cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Thursday, June 7, 2012

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Herbal : Lettuce




Cara Mengatasi Jerawat Dengan Herbal – Alam merupakan sahabat manusia. Jika kita peduli dengan alam , begitu juga dengan alam akan membantu kita . Jika kita menggunakan berbagai cream, tentunya praktis , terlepas dari manjur atu tidak manjur, cocok atau tidak cocok, semua tergantung pengalaman masing-masing. Cream yang bersifat kimia tentunya akan membuat kulit kering dan meningkatkan sensitifitas kulit berbeda dengan bahan herbal yang akan mengobati dan sekaligus memberikan nutrisi dari luar dan dalam.

Okay di seri Lettuce, kita akan membahas lettuce sebagai obat untuk mengusir dan menanggulangi jerawat.

Lettuce yang mempunyai nama latin Lactuca Sativa mempunyai kandungan seperti lemak, protein, mineral seperti zat besi, phosphorus, kalsium, vitamin A, B, C dan D. Penggunaan luar cukup mudah, karena biasanya digunakan untuk bahan masker.

Pembuatan masker dari lettuce sangat mudah. Ambil beberapa lembar lettuce segar kemudian tambahkan cream susu, rebus keduanya selama beberapa menit. Setelah itu potong daun lettuce empat bagian . Pada posisi tidur, anda tempelkan pada 20-30 menit, setelah itu cuci wajah dengan air hangat tanpa menggunakan sabun muka. Dari hal tersebut lettuce dan susu akan menghasilkan minyak yang bermanfaat kulih wajah Anda.

Sangat mudah bukan, jika ada lettuce di kulkas Anda, mungkin Anda bisa menggunakannya, tidak ada salahnya mencoba karena khasiatnya sudah membahana dan direkomendasikan beberapa ahli.

No comments:

Post a Comment