cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Thursday, June 28, 2012

Perawatan Wajah Alami


Perawatan Wajah Alami
Perawatan Wajah Alami


Perawatan wajah alami , Wajah merupakan salah satu aset berharga yang perlu dijaga. Selain mata sebagai jendela dunia, wajah memberikan kesan pertama saat bertemu dengan seseorang. Karena itu wajah perlu dirawat agar selalu cerah bersinar . Tidak melulu yang berkulit putih, yang berkulit sawo matang ataupun sedikit gelap pun tetap harus di rawat.

Perawatan wajah alami sendiri akan menjadi solusi serius untuk cara mencerahkan wajah secara alami dan perawatan wajah berjerawat.

Tetapi kenapa harus yang alami kalau yang instant dan praktis sudah tersedia ? Semua tergantung dari keinginan masing-masing individu sih, tetapi kalau aku memang prefer yang alami walau banyak yang praktis soalnya yang alami walau ribet tetapi memberikan hasil yang bagus dan aman untuk efek ke depannya.
Banyak loh yang complain saat menggunakan perawatan dokter A , dokter B, obat A, obat B. Nah apa kalian tahu kalau gonta ganti obat bias bikin bahaya kulit muka, karena itu perawatan wajah alami menjadi kunci sukses untuk aset kita ini. Nah, berbagai perawatan masker wajah alami berikut akan membantu Anda.


Selain sering menggunakan masker kalian perlu juga scrubbing, banyak scrub alami yang dijual di toko-toko kecantikan. Nah sebelum maskeran kalian perlu scrub juga agar kulit mati hilang sehingga masker-masker di atas bisa merasuk dengan sempurna. Nah setiap melakukan perawatn jangan lupa bagian leher ya, biar tidak belang. :D

Selain  itu untuk harian kalian perlu menggunakan cream pagi yang menagndung tabir surya, sinar matahari memang sehat tetapi itu pada pagi hari, setelah itu akan membuat hiperpigmentasi sehingga kulit jadi hitam karena produksi melanin jadi bertambah. Dan malam hari jangan lupa mencuci bersih wajah, Jika kalian menggunakan produk pemutih pada malam hari / cream malam, baca petunjuk pemakaian . Well segini aja tipsnya, semoga membantu.

No comments:

Post a Comment