cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Saturday, June 9, 2012

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak




Kulit berminyak memang rentan sekali terkena jerawat , jadi memang kudu ekstra perawatannya. Nah jika kulit Anda cenderung berminya maka  ramuan Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak di bawah ini semoga bisa menjadi solusi untuk kulit Anda :
  1. Anda bisa mencoba mencampurkan putih telur dengan 1 sendok teh juice lemon. Aplikasikan masker tersebut ke wajah sekitar 15 sampai 20 menit kemudian bilas pakai air hangat.
  2. Campurkan satu sendok teh tomato pulp dengan 2 sendok makan tepung kentang. Aplikasikan pasta ke wajah Anda. Setelah 15 menit cuci bersih wajah Anda dengan air hangat.
  3. Ramuan terakhir Anda bisa mencampurkan madu,  fuller’s earth atau sering disebut mulatni mitti dan satu sendok makan air mawar. Campurkan ketiga bahan dan aplikasikan ke wajah. Setelah 15 menit cuci bersih wajah Anda.

Jika wajah Anda terlalu berminyak Anda bisa menggunakan masker-masker tersebut  maksimal 2 kali seminggu.

Sebelum melakukan perawatan, jika Anda tidak yakin dengan jenis kulit Anda, Anda bisa mengeceknya seperti di sini dan sebelum memakai masker perlu sekali memperhatikan pemakainnya seperti saya tulis di sini. Well selamat mencoba ya. Mari berantas jerawat. :D

No comments:

Post a Comment