cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Monday, June 11, 2012

Penyebab Jerawat Dan Cara Mengatasinya




Sudah Rajin facial ? Sudah rajin masker ? Sudah diet? Haduh kog masih jerawatan ya ? hm..memang apa saja sih penyebab jerawat itu, Well yang pada sebeld engan jerawat dan pengen tau penyebabnya, mungkin bisa salah satu di bawah ini :

  1. Produksi Kelenjar Minyak Berlebih. Kulit secara alami menghasilkan minyak, nah untuk tipe kulit berminyak memang berlebihan, makanya jadi gampang jerawatan. Tapi jangan khawatir dengan mencoba masker wajah alami untuk kulit berminyak niscaya bisa teratasi.
  2. Sumbatan di pori-pori kulit. Pori-pori merupakan bagian kulit sebagai tempat keluar masuk, jika sampai terhambat tentu akan menyebabkan infeksi dan iritasi, nah itulah salah satu penyebab jerawat dan komedo. Karena itu rajin membersihkan wajah merupakan keharusan yang tidak bisa di tawar. Karena jika lalai bisa-bisa propionibacterium acnes bacteri penyebab jerawat bisa menyerang.
  3. Karena Faktor Genetik. Wah kalo ini udah kayak keturunan gitu, tetapi jika memang begitu sering konsultasi ke dokter dan melakukan perawatan secara rajin agar terhindar dari jerawat.
  4. Gaya hidup tak sehat. Bergadang, makan tidak teratur, dan tidak sehat akan menghasilkan metabolisme tubuh yang kacau sehingga memicu jerawat muncul.


No comments:

Post a Comment

Post a Comment