cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Monday, June 25, 2012

Masker Menghilangkan Bekas Jerawat


Masker Menghilangkan Bekas Jerawat
Masker Menghilangkan Bekas Jerawat


Kalau di tanya apa masker menghilangkan bekas jerawat dan jerawat paling ampuh ? Wah bisa macam-macam karena memang pada satu orang manjur kemudian pada orang lain tidak. Karena jerawat kan penyebanya macam-macam jadi ya, bisa macam pula untuk beberapa orang, tergantung individunya.

Nah jika kalian ingin tau masker menghilangkan bekas jerawat  dan jerawat yang ampuh, sebaiknya kalian tahu jenis kulit kalian dulu. Untuk mengeceknya kalian bisa lihat di post Jenis Kulit Wajah Dan Cara Mengetahuinya. Kenapa perlu mengecek jenis kulit ? Setiap jenis kulit mempunyai obat dan bahan tersendiri yang cocok untuknya. Misal kulit kering akan membutuhkan banyak bahan yang melembabkan sedangkan untuk kulit berminyak pasti memerlukan pelembab sedikit atau pelembab untuk kulit berminyak. Karena itu mengerti jenis kulit sangat diwajibkan.

Sedikit berbagi cerita, jaman dahulu kala ( haha, bukan zaman sejarah ya, tetapi sejarah kalau untuk hidup ku :D ), aku pas puber tidak terlepas dari jerawat. Muncul disana dan disini, kulit wajah jadi amburadul dan tidak innocent karena bintil-bintil jerawat, bekas jerawat, dan komedo yang nongkrong bebas di wajah. Hadew.

Nah sampai akhirnya mencoba berbagai masker wajah jerawat secara alami tetapi tetap saja tidak berhasil. Sampai akhirnya meneukan salon favoritku yang membebaskanku dari jerawat.

Well, nah dari ceritaku sendiri aku bisa mengambil kesimpulan, ternyata semua karena aku tidak tepat mengambil langkah, memang sih aku pakai alami tetapi aku tidak  tepat memilih yang cocok untuk jenis kulitku yang berminyak. Nah di salon favoritku itu memang teapt sih, dan sebagai info, mereka menggunakan masker wajah jerawat alami. Nah itu kenapa perlu memilih perawatn yang tepat sesuai kulit.

Nah masker yang bagus tentu saja yang terbuat dari bahan-bahan alami. Alam tropis Indonesia menyediakan banyak bahan tradisional untuk dijadikan obat. Sebut saja belimbing wuluh, daun pepaya, sayur dan buah seperti tomat, pepaya, wortel. Semua bahan-bahan alami akan memberikan efek menyehatkan tanpa efek samping yang menakutkan. Nah untuk masker menghilangkan bekas jerawat , kalian bisa mencoba resep-resep yang sudah aku paparkan. Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak, Masker Wajah Alami Untuk Kulit Normal

No comments:

Post a Comment