cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Thursday, June 14, 2012

3 Obat Jerawat Alami Yang Manjur dan Patut Dicoba


obat jerawat alami
Lidah Buaya salah satu Obat Jerawat Alami


Walau banyak bertebaran obat jerawat yang menjanjikan hasil yang wah tetapi harus hati-hati memilih obat jerawat yang cocok. Kadang sering konsumen mencoba obat jerawat dan tidak berhasil menghilangkan jerawat, itu pun masih mending tetapi kalo sampai kulit iritasi dan jerawat malah bertambah kan berabe tuh. Nah karena itu obat jerawat alami di bawah ini patut di coba lo, karena seperti kebanyakan orang bilang, alami lebih baik.

Lidah Buaya atau Aloe Vera
Lidah buaya biasanya digunakan untuk ekstrak dalam shampoo, selain itu segar dibuat minuman karena efek segar yang dihasilkannya. Tidak  hanya itu ternyata lidah buaya bisa juga untuk mengatasi problematika di kulit. Selain untuk luka bakar lidah buaya bisa juga digunakan untuk obat jerawat alami , caranya mudah oleskan getah lidah buayan pada jerawat atau bekas jerawat , gunakan setiap hari sampai hilang.

Putih Telur
Telur mengandung banyak protein apalagi bagian putihnya, tidak heran jika putih telur sering dijadikan bahan campuran masker karena putih telur bisa mengencangkan kulit dan menutrinya. Nah jika ingin menggunakannya sebagai obat jerawat alami , mudah saja. Pisahkan kuning dan putih telur, kocok putih telur kemudian oleskan di wajah. Diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan dengan air. Rasakan sensai kencang dan lembut di kulit Anda.

Oatmeal
Oatmeal selain dapat meneyrap minyak ditubuh jika di konsumsi, ternyata bis ajuga menyerap minyak berlebih di wajah dan tentunya dengan minyak di minimalisir, kemungkinana berjerawat juga hilang kan ? Nah untuk menggunakan oatmeal, masak oatmeal  kemudian dinginkan. Seetalh dingin jadikan masker untuk wajah Anda. Tunggu selama 10 menit kemudian bialsa wajah Anda dengan air bersih, saat mengeringkan gunakan handuk dan tepuk-tepuk perlahan.

Well sekarang ga perlu kawatir kan saat kerawat melanda, ternyata bahan alami di sekitar kita bisa dijadikan obat jerawat alami. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment