cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Thursday, June 14, 2012

Khasiat Jagung Muda Untuk Mengatasi Jerawat


Khasiat Jagung Muda Untuk Mengatasi Jerawat  - Jagung atau Zea mays L nama latinnya merupakan tumbuhan yang berasal dari Meksiko. Jagung sendiri merupakan bahan pangan termasuk dalam kategori palawija yang sudah tidak terpisahkan dari kehidupan rakyat Indonesia selain bahan pokok padi. Nah jagung sendiri banyak jenisnya, dari yang hibrida sampai yang sering di bakar, yaitu jagung manis.

Untuk kesempatan kali ini kita akan menggunakan jagung sebagai obat jerawat karena jagung ampuh untuk mengatasi jerawat. Lalu Bagaimana cara mengatasi jerawat dengan jagung muda. Well, caranya sangat mudah. Siapkan kedua bahan berikut :

  • Jagung muda yang sudah dibersihkan pembungkus dan rambut-rambutnya.
  • Daun pepaya secukupnya, cuci bersih.

Untuk cara membuatnya :
  • Pertama-tama tumbuk daun pepaya sampai halus, sisishkan
  • Parut jagung muda yang sudah dibersihkan tadi
  • Campurkan kedua baha ke dalam wadah.

Kemudian untuk cara menggunakannya sangat mudah,  oleskan campuran kedua bahan tersebut di tempat berjerawat, apakah itu wajah ataupun punggung juga bisa. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari tetapi jika tidak sempat membuat dan menggunakan, 2 kali seminggu sudah cukup kog.

Nah sekarang kenapa kita harus mencobanya , alsannya sebagai berikut : Jagung mengandung berbagai kandungan postif yang bagus untuk kesehatan tubuh baik luar dan dalam. Khusus untuk artikel ini, mafaat jagung untuk luar badan. Salah satu yang penting adalah jagung mengandung vitamin E , menurut  Journal of Nutritional Biochemistry jagung mengandung vitamin E yang bagus untuk kesehatan. Nah seperti kita tahu vitamin E kan bagus untuk kesehatan kulit. Sampai suplemen terkenal untuk kesehatan kulit juga mengedepankan vitamin E sebagai bahan utamanya.

Tidak perlu lagi kan mencobanya, ayo buruan buktikan Khasiat Jagung Muda Untuk Mengatasi Jerawat .:D

No comments:

Post a Comment