cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Wednesday, July 4, 2012

Cara Memutihkan Kulit


Cara Memutihkan Kulit
Cara Memutihkan Kulit



Cara Memutihkan Kulit - Setiap ras bangsa mempunyai pandangan tersendiri mengenai definisi cantik. Orang Korea menggambarkan wanita cantik, dengan muka kecil berbentuk V, body berbentuk S line, tinggi langsing, kaki panjang, dan kulit putih. Untuk orang  barat cantik selain apa yang di idolakan orang Korea, mereka suka cewek dengan kulit tanned, dan malah untuk orang spanyol, cewek canti mempunyai pinggul bak biola, dengan pantat yang berisi. Kalo di Indonesia sendiri lebih bervariasi, ada yang suka bule, suka cewek tipe Jepang dan korea, ada yang suka langsing ada yang suka semok. Macam-macam, dan satu yang perlu di sadari, definisi cantik beda-beda dan relatif.

Lebih lanjut mengenai cantik, kalau di luar negeri kulit coklat itu seksi, eksotis dan sehat. Di Indonesia kulit putih merupakan idaman. Karena itu produk pemutih kulit banyak beredar di apsaran, dan laku keras.
Nah jika kalain merupakan orang yang ingin memutihkan kulit, berikut ini ada caranya dari yang cara memutihkan kulit dengan cepat ataupun cara memutihkan kulit secara alami :

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Skin Bleaching
Orang Korea suka banget melakukan skin bleaching untuk mendapatkan kulit seputih susu. Di Indonesia pun salon-salon mulai memasang jasa untuk skin bleaching. Skin bleaching sendiri merupakan cara memutihkan kulit dengan tehnik menghilangkan pigmen berwarna gelap yang berada di kulit sehingga kulit jadi lebih putih dan cerah.

Skin bleaching bisa bertahan 2 sampai 3 bulan dan tidak berbahaya, dengan catatan dilakukan oleh tenaga profesional seperti dokter dan krim bleaching yang di pakai aman.

Suntik Vitamin C
Beberapa tahun lalu booming trend suntik putih alias suntik vitamin C untuk memutihkan kulit. Vitamin C yang dipercaya untuk memutihkan kulit di suntikkan sehingga pigmen gelap kulit tidak jadi terbentuk. Muncul beberapa pro kontra mengenai suntik vitamin C dan dosisnya, sebenarnya vitamin C bagus untuk manusia tetapi dengan dosis kurang dari 500 mg tetapi jika lebih bisa berbahya bagi ginjal, Nah lo.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Alami memang lebih baik, aman dan murah. Walau membutuhkan waktu lama, tetapi tidak ada resiko, dan kita malah makin sehat.

Makanan Untuk Memutihkan Kulit

Sayur bayam dan ikan salmon di percaya untuk mempercepat regenerasi kulit, sehingga kulit gelap  bsia cepat hilang. Selain itu mengkonsumsi vitamin C dan E bagus untuk merawat kulit dari dalam, agar selalu cerah dan terhindar dari keriput. Beberapa produk yang beredar di Indonesia seperti Nourish Skin dan Nature E bisa kalian coba dan pasti aman karena sudah lulus uji.

Perawatan Kulit Dari Luar

Pelembab dengan SPF di atas 25 saat berada di abwah terik matahari wajib di pakai 2 jam sebelum berpanas ruia, selain itus etelah 2 jam lebih berada di matahari kalian perlu pakai sunblock dan memperbarui krim pelembab.

Selain itu rajin-rajinlah luluran. Lulur akan memberikan vitamin ke kulit sekaligus meremajakan kulit. Walau lulur akan memberikan hasil agak lama, tetapi hal ini aman dan menyenangkan untuk dilakukan.

Well, demikian cara memutihkan kulit, semoga membantu ya . :D

1 comment: