cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Saturday, July 14, 2012

Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Dengan Gula

Gula untuk kulit
Gula Ternyata Bagus Untuk Kulit Tubuh

Cara Menghaluskan Kulit Tubuh , Gula tidak hanya menjadi bahan pangan seperti untuk bahan kue, campuran kopi, dan lainnya tetapi  juga bisa menghaluskan kulit juga lo. Menurut para ahli yang melakukan penelitian mengenai manfaat gula. Ternyata gula mengandung zat-zat pelembut yang bermanfaat untuk kulit. Zat-zat pelembut itu akan mengeleminasi sel-sel kulit mati dari kulit kita. Nah karena itu tidak heran salon-salon dan tempat spa menggunakan gula sebagai bahan ramuan untuk perawatan kecantikan mereka. 

Jika ditilik lebih jauh, gula memang tidak hanya berwujud butiran saja tetapi dalam buah-buahan pun banyak mengandung gula, terutama yang manis-manis seperti semangka dan melon, karena itu buah-buahan selain mengandung vitamin yang bagus untuk kulit mengandung juga gula yang bagus untuk meregenerasi kulit.

Nah terus bagaimana  Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Dengan Gula ? Gula selain secara alami terdapat pada buah, jadi jika kalian melakukan perawatan wajah dengan masker melon atau buah denganr asa manis, secara otomatis kalian juga bisa mendapatkan manfaat gula sekaligus. Tetapi jika kalian sedang tidak ada stok buah manis kalian pun bisa menggunakan gula yang sudah berwujud Kristal yang bisa kita temui sehari-hari. Untuk menggunakannya sangat mudah. Kalian hanya perlu gula pasir dan sabun cair. Ambil gula pasir secukupnya dan campurkan dengan sabun cair pada wadah. Gunakan campuran ini sebagai scrub sebelum mandi . Setelah kalian menscrub tubuh dengan gula dan sabun saatnya kalian bilas dengan mandi. Tidak perlu pakai sabun lagi karenan sudah digunakan tadi.

Dengan menggunakan secara rutin, kalian akan mendapatkan kulit lembut, lembab, halus, dan cerah secara alami. Sangat simple bukan ? Demikian  tips cara menghaluskan kulit tubuh dengan gula semoga menjadi manfaat. Selamat mencoba.

1 comment:

  1. sekarang aku ga pake sabun dan sampo lagi untuk mandi , aku pake bahan alami untuk pengganti sabun ,gula garam sering aku gunakan untuk mandi :-)

    ReplyDelete