cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Tuesday, July 3, 2012

Pemutih Kulit Alami Yang Aman Untuk Kesehatan


Pemutih Kulit Alami
Pepaya Merupakan Pemutih Kulit Alami Yang Sehat


Pemutih Kulit Alami - Kulit putih merupakan sesuatu di Indonesia, beda dengan dengan Negara barat yang suka dengan kulit berwarna coklat ( tan ) , Hampir semua warga Indonesia pasti menyukai kulit berwarna putih. Itulah kenapa produk semacam Ponds , Garnier  laku keras di Indonesia.

Untuk warga Indonesia yang kebanyakan berwarna sawo matang memang  menyukai kulit putih padahal orang barat iri lo dengan warna kulit Indonesia yang eksotis. Tetapi memang tergantung selera masing-masing sih. Nah kalau kalian berencana memutihkan kulit , kalian bisa mencoba resep pemutih kulit alami  atau pemutih kulit tradisional berikut ini , yang pasti aman bagi kesehatan.

Pemutih Kulit Alami 

Resep yang  pertama Anda membutuhkan jus lemon dan putih telur. Campurkan kedua bahan dalam porsi sama , panasakan pada panic kecil sampai di dapatkan bentuk semi padat. Setelah itu dinginkan campuran kedua bahan itu. Untuk menggunakan oleskan pada kulit kemudian setelah 15 menit bilasa sampai bersih. Jus lemon yang  kaya akan vitamin C mampu memutihkan kulit secara alami dan putih telur akan menutrisi kulit.

Resep yang kedua Anda akan membutuhkan buah papaya yang masih mengkal ( belum terlalu matang dan masih keras ) dan jeruk nipis. Cara membuatnya parut buah papaya sampai halus kemudian tambahakan beberapa tetes air jeruk nipis. Campur kedua bahan kemudian oleskan bahan pada kulit yang ingin diputihkan semisal wajah, tangan . Setelah 15 menit bersihkan dengan air bersih.  Jika Anda lakukan seminggu sekalia niscaya kulit Anda akan csemakin cerah dan halus.

Resep ketiga : Jika kalian merasa terlalu repot untuk menyiapkan bahan-bahan tersebut Anda bias menggunakan susu sebagai  pemutih wajah alami  . Caranya sangat mudah, tuang beberapa tetes susu pada kain pembersih wajah, kemudian gosok pelan-pelan wajah Anda dengan kain tersebut. Susus akan mengangkat kulit mati dengan lembut, dan pada akhirnya Anda akan mendapatkan kulit cerah alami.

Well, simple banget kan resep-resep  pemutih kulit  alami . Selain tidak berbahaya utnuk kulit dan kesehatan, kalian juga bsia memanfaatkan bahan-bahan disekitar dengan maksimal  tanpa harus membeli produk pemutih kulit tubuh yang bisa selangit harganya.

No comments:

Post a Comment