cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Monday, June 11, 2012

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering




Kulit kering dan tidak terawat bisa menyebabkan bersarangnya kuman dan beberapa gangguan kulit jika tidak di rawat dengan benar, dan banyak ahli mengatakan kulit kering jika tidak di rawat dengan baik akan menyebabkan penuaan dini. Well jika kulit wajah Anda cenderung kering , cobalah masker wajah alami untuk kulit kering di bawah ini :

  1. Campurkan satu kuning telur, 2 sendok teh minyak almond, 1 pisang yang sudah matang. Campur ketiga bahan tersebut pada mangkuk, buatlah pasta dari bahan-bahan tersebut. Aplikasikan ke wajah, diamkan selama 20 menit kemudian cuci bersih dengan air.
  2. Campur pisang, putih telur dan yogurt. Aplikasikan ke wajah, tangan dan kaki. Campuran ketiga bahan tersebut akan menghasilkan kulit lembut pada Anda.
  3. Ambil 1 sendok makan  jagung dengan minyak almond atau susu dan tumbuk untuk mengasilkan pasta. Aplikasikan ke wajah. Cuci bersih setelah 15 menit.
  4. Campurkan 1 sendok makan butter dan 1 sendok makan air. Aplikasikan pada kulit kering. Diamkan 15-29 menit kemudian cuci bersih dengan air.
  5. Hancurkan setengah buah alpukat dan oleskan pada wajah Anda. Diamkan 10 menit dan dengan lembut bersihkan dengan kain lembab.

Segitu aja ramuan-ramuan  masker wajah alami untuk kulit kering, coba dan buktikan sendiri khasiatnya. DI jamin maknyus dan pasti Anda akan kaget dengan perubahan di kulit Anda yang menjadi lembab terawat. Lakukan secara rutin ya, maksimal 2 kali seminggu.

No comments:

Post a Comment