cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Sunday, June 10, 2012

Cara Mengobati Jerawat Dengan Sistem Kebut Semalam




Cara Mengobati Jerawat -  Wah besuk mau pentas tapi jerawat nih, wah ada jerawat nih jadi tida percaya diri. Well, jerawat memang penyakit yang sudah wajar yah tetapi sangat annoying banget ga sih. Nah jika kalian dalam keadaan spereti itu, ingin menghilangkan jerawat dengan cara SKS ( system kebut semalam ), kalian bisa coba beberapa cara unik berikut ini :

  1. Setelah wajah di cuci bersih , haluskan aspirin kemudian di campur sedikit air . Buatlah pasta dengan campuran kedua bahan itu . Oleskan pada jerawat Anda, biarkan semalaman, dan cuci bersih pada pagi harinya.
  2. Gunakan pasta gigi. Ambil sedikit pasta gigi dan oleskan pada jerawat, biarkan semalam dan cuci bersih pada pagi harinya. Pasta gigi bisa dijadikan masker. Karena pasta gigi bisa mengeringkan kulit maka pasta gigi bisa mengurangi ukuran jerawat. Beberapa pasta gigi mengandung bahan aktif untuk menghilangkan jerawat ( menthol dan alcohol contohnya ) , tetapi ada juga yang bisa bikin iritasi, sebelum mencoba periksa dulu komposisi bahan pembuatnya.
  3. Jika di kulkas Anda ada lemon. Peras kemudian oleskan pada jerawat Anda sebelum tidur, tentunya sebelumnya wajah di cuci bersih ya. Biarkan semalaman. Niscaya pagi hari jerawat mengecil. Kenapa bisa begitu ? Hal ini disebabkan lemon mengandung asam sitrat yang sudah terbukti sangat efektif untuk memerangi jerawat.
  4. Jika tidak ada lemon tetapi And apunya minyak lavender. Gunakan minyak lavender dengan cara mengoleskannya ke jerawat, sedikit saja lo. Minyak lavender mengandung anti-bakteri yang dapat membantu memerangi infeksi jerawat . Selain itu minyak lavender akan membantu dalam proses pertumbuhan kulit .

Itu saja cara mengobati jerawat dengan cara unik, semoga membantu ya. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment