cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Tuesday, June 12, 2012

Cara Mengatasi Jerawat Di Punggung Alaku Part 2




Well sambungan dari cara mengatasi jerawat di punggung Part1 , kalau kalian sudah terkena jerawat di punggung jangan kebakaran jenggot , nah beberapa cara alami di bawah ini akan membantu sekali saat memerangi jerawat di punggung dan menghilangkan bekas-bekasnya :

  • Campurkan putih telur dan mentimun segar kemudian di blender. Kemudian aplikasikan jus telur dan mentimun tersebut ke punggung, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat jangan yang panas lo.
  • Minyak zaitun memang ajaib, sampai-sampai di kitab suci Al Qur’an pun terdapat surat bernama sama. Minyak zaitun akan membantu mengurangi gatal karena iritasi akibat jerawat punggung dan membantu peremajaan sel-sel kulit di punggung. Dan cara menggunakannya pun sangat mudah.  Ambil 1 sendok makan minyak zaitun kemudian tuangkan ke kain basah kemudain tepuk-tepukkan secara merata ke punggung Anda. Diamkan selama 2 menit agar minyak meresap kemudian setelah itu bersihkan dengan kain kering dengan pelan-pelan.
  • Sama halnya seperti minyak zaitun, tea tree oil pun sangat ampuh menghilangkan jerawat  di punggung. Cara penggunaannya sama dengan minyak zaitun. Teteskan 5 sampai 6 tetes tea tree oil pada kain basah, kemudian dengan pola melingkar kain basah tersebut Anda usapkan di punggung. Sebaiknya digunakan 3 kali sehari, dan saat terbaiknya saat setelah mandi pagi dan sebelum tidur.
  • Tomat selain cocok untuk masker wajah, juga bagus untuk lulur punggung. Hal ini karena tomat mengandung vitamin A dan C . Nah untuk menggunakan sebagai masker atau lulur punggung, caranya sangat mudah. Campurkan buah tomat, yogurt, dan jus daun mint . Oleskan campuran bahan tersebut ke punggung Anda dan biarkan mengering . Setelah kering bilas punggung Anda dengan air hangat.

Nah segitu aja tips dan trik cara mengatasi jerawat di punggung , semoga membantu.

No comments:

Post a Comment