cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Saturday, June 2, 2012

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Madu





Sejak zaman dahulu madu sudah dipercaya untuk mengobati berbagai penyakit, baik penyakit luar dan dalam. Nabi Muhammad SAW sering mengkonsumsi madu dan jika membaca beberapa hadis, literature , madu memang obat yang mujarab dengan catatan madu asli ya. LOL. Lalu bagaimana dengan cara mengatasi jerawat dengan madu  ?
Well tahukah kalian tokoh legendaries Cleopatra  dan  deretan  artis Hollywood percaya dengan madu , Kate Hudson, Eva Longoria, Kate Moss, Tori Spelling, Miley Cyrus, Jennifer Aniston, Heidi Klum .Mereka mempercayakan perawatn tubuh dan wajah dengan madu, karena mereka percaya dengan madu mereak akan mendapatkan kulit lembut, lembab, dan kenyal seperti bayi.
Lalu bagamana bisa madu itu mengusir jerawat dan Cara Mengatasi Jerawat. Ternyata ya menurut beberapa ahli madu selain mengandung berbagai macam vitamin, madu juga mengandung enzim, antioksidan dan anti bakteri yang mampu menangkal jerawat dan jadi zat penyembuh. Wow, spektakuler banget ya ? dan jangan lupa ya madu itu mengandung pelembab alami, jadi selain kita meangakal jerawat, dengan madupun kita bisa seklaigus melembabkan kulit sehingga bebas deh dari sisik kulit yang bisa menganggu penampilan kita.

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Madu

Selain kita mengkonsumsi untuk perawatan luar kita bisa menggunakan madu sebagai masker.  Untuk konsumsi kita bisa mnegkonsumsi madu 3x1 sendok  makan sehari, ini akan meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus sebagai pembersih tubuh dari racun-racun. Artis sekaliber Jennifer Lopez mengkonsumsi madu yang di campur jus apel untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya sehingga saat latihan menyanyi dan menari tidak mudah kelelahan.
Untuk maskernya Anda cukup cuci bersih wajah kemudian oleskan madu, diamkan madu selama 15 menit kemudian cuci muka sampai bersih. Dijamin kulit Anda akan bersinar dan kenyal serta lembab.
Perawatan madu sendiri akan aman untuk berbagai jenis kulit, selain alami tentunya tidak akan menimbulkan resiko di kemudian hari.

Well segitu aja ya tips cara mengatasi jerawat dengan madu
, by the way jangan Cuma baca saja lo, tapi praktekkan. Hehe. Mungkin Anda sekarang masih kurang percaya tetapi kalau sudah sering melakukan perawatan dengan madu, saya yakin Anda pasti akan percaya seratus persen.

No comments:

Post a Comment