cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Sunday, June 17, 2012

Buat Masker Sendiri Dengan Apel


Buat Masker Sendiri Dengan Apel
Buat Masker Sendiri Dengan Apel


Apel selain enak di makan ternayat juga bagus lo buat perawatan wajah, oleh karena itu banyak ahli kecantikan dan salon-salon menggunakan apel sebagai bahan baku perawatan seperti untuk masker. Apel  atau nama latinnya Malus domenica mengandung banyak vitamin, nah vitamin yang terkandung dalam apel yang bagus untuk kulit adalah vitamin C. Vitamin C berfungsi untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit, maka dari itu banyak kan suntik putih yang bermaksud menyuntikkan vitamin C, karena vitamin C dipercaya sebagai vitamin untuk memutihkan kulit. Tetapi jangan mencoba suntik putih ya, karena penelitian meninformasikan kalau suntik putih tidak menyehatkan untuk efek jangka panjangnya. Maka dari itu jika ingin putih, pakai saja bahan alami seperti menggunakan Apel.

Untuk membuat masker dari apel caranya mudah, potong kasar apel masukkan ke blender, setelah hancur campurkan 2 sendok makan madu, masukkan ke kulkas selama 10 menit. Nah setelah itu gunakan untuk maskeran. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas wajah hingga bersih.

Dengan rajin masker 2 kali seminggu, kalian bisa bebas jerawat, dan yang pasti bisa mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah, akhir kata, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment