cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Wednesday, June 13, 2012

Menghilangkan Noda Hitam Di Kulit




Noda hitam memang sangat mengganggu, apalagi untuk orang Indonesia, noda hitam akan sangat kontras dengan warna kulit. Nah ga secara sengaja tadi nonton TV kemudian dapat resep menghilangkan noda hitam di kulit pada segmen Kanjeng Mami bagi-bagi resep. Nah resepnya sendiri merupakan kiriman dari Dwi Hidayah dari Boyolali. Nah resepnya sangat mudah, kalian tinggal siapkan ketiga bahan berikut ini :
  1. Beberapa lembar daun singkong
  2. 1 butir telur ayam kampung
  3. Madu 2 sendok makan

Pertama-tama tumbuk daun singkong. Setelah halus, campurkan  dengan kocokan telur dan madu 2 ssendok makan. Kemudian aplikasikan di punggung Anda. Seperti menggunakan lulur pada biasanya setelah kering bilas dengan air hangat.

Well, aku sih belum mencobanya sendiri, tetapi ga salah sih mencoba, kalo di lihat dari ketiga bahan tersebut, semuanya aman, telur dan madu sangat bagus untuk kulit Anda, nah bagaimana dengan daun singkong ?

Menurut Profesor Hembing Wijayakusuma seorang pakar tanaman obat terkenal di negara kita. Daun singkong mengandung antioksidan, antikanker, antitumor, dan menambah nafsu makan. Selain itu daun singkong mengandung vitamin A, B1, C, kalsium, protein, lemak, fosfor, kalori, hidrat arang, dan tidak ketinggalan zat besi.

Wah kalo kandungan ketiga bahan tersebut seperti itu pasti sudah tentu resep ini manjur, iya ga ?

Well segini aja deh artikel menghilangkan noda hitam di kulit , selamat mencoba dan semoga membantu. Kalo sudah mencoba silahkan komen di bawah, terima kasih.

No comments:

Post a Comment