cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Friday, June 15, 2012

Menghilangkan Flek Wajah Tradisional


menghilangkan flek wajah tradisional
Semangka ampuh untuk menghilangkan flek wajah


Kita sudah  tahu penyebabnya pada artikel Menghilangkan Flek Wajah : Kenali Penyebab . Maka dari itu kita harus menghilangkan penyebab itu, dan karena kita sudah kena makanya saaatnya untuk menghilangkannya. Cara dengan laser dan ke dokter sudah banyak berhasil menghilangkan flek wajah. Tetapi jangan tanya harga, pasti mahal. Nah karena itu sini aku share cara murahnya , yaitu menggunakan bahan-bahan tradisional. Bahan tradisional, selain aman juga tidak menimbulkan efek samping untuk wajah.

Nah beberapa bahan tradisional nan alami berikut akan membantu Anda dalam menghilangkan flek wajah.

  • Semangka

Selain segar dimakan pasti semangka juga segar untuk kulit wajah, apalagi jika wajah Anda jenis kering. Semangkan mengandung air dan beberapa vitamin yang bagus untuk kulit, Vitamin yang menonjol adalah Vitamin C. Dan kita tahu vitamin C sangat baik untuk kulit wajah. Karena itu menggunakan semangka untuk menghilangkan flek wajah merupakan hal yang tepat.

Untuk menggunakan semangka, cukup ambil buah semangkan secukupnya kemudian blender dna taruh di mangkuk. Ambil beberepa kemudian oleskan di wajah Anda. Setelah 15 menit, bersihkan dengan air hangat dan kedua dengan air dingin. Hla inti tidak perlu setiap hari, 2 kali seminggu sudah bagus.

  • Bengkoang

Buah yang satu ini sudah terkenal sebagai pemutih dan pencerah kulit. Bengkoang akan mengikis flek dan  menyamarkannya. Nah jika Anda sedang ada bengkoang di kulkas, parutlah bengkoang kemudian peras ambil saru patinya. Oleskan sari pati bengkoang sebagai masker wajah, setelah ekring basuh wajah dengan air hangat kemudian disusul air dingin. 2 kali seminggu juga sudah cukup.

  • Jeruk Nipis

Buah jeruk identik dengan vitamin C, nah vitamin ini merupakan zat baik utnuk kulit yang berfungsi mencerahkan kulit. Untuk menghilankang flek, kalian bisa membelah jeruk nipis kemudian mennggosokkan perlahan  di wajah, setelah kering bersihkan dengan air hangat kemudian disusul air dingin.

Well dengan ketiga bahan itu, jika kalian rutin niscaya flek hitam menghilang. Amin. Sekian dulu tips menghilangkan flek wajah, semoga membantu.

No comments:

Post a Comment