cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Monday, July 2, 2012

Manfaat Nanas Untuk Kulit Wajah


Manfaat Nanas Untuk Kulit Wajah
Manfaat Nanas Untuk Kulit Wajah


Manfaat Nanas – Tidak semua orang menyukai nanas, buah yang mungkin bias dikatakan nomer 2 ini memang tidak sepopuler apel, alpukat, jeruk, anggur. Mungkin karena  kulit dan cara mengupas yang susah sehingga tidak praktis untuk di konsumsi, itulah salah satu alasan orang tidak suka untuk membeli nanas.
Nanas yang mempunyai nama latin Ananas comosus L. Merr ini ternyata kaya akan nutrisi dan vitamin yang bagus untuk manusia. Buah nanas mengandung air  90% sehingga sangat segar, Kalium, Kalsium, khlor, Iodium, Asam, Enzim Bromelin, Biotin, Vitamin B12, E yang bagus untuk kulit.

Nah jika selama ini nanas hanya digunakan untuk mengempukkan daging, kalian pun bisa menggunakan buah nanas untuk perawatan wajah kalian, agar kinclong dan bebas jerawat. Salah satu cara untuk mendapat manfaat nanas dengan membuat masker dari buah ini.

Kalian hanya perlu menyiapakan : jus nanas segar dan air santan. Campurkan kedua bahan ini ke dalam wadah. Kemudian kalian oleskan di wajah dengan kapas. Tunggu sampai mongering sekitar 20 menit lalau bilas dengan air bersih kemudian wajah pelan-pelan dengan handuk bersih. Lakukan masker nanas ini 2 kali seminggu secara rutin.

Dengan memakai buah nanas sebagai masker niscaya kalian akan mendapatkan kulit halus, garis senyum berkurang, keriput jadi berkurang, flek hitam pada wajah hilang, bekas-bekas jerawat hilang  dan tampak lebih cerah, cocok nih buat kalian yang ingin mencerahkan wajah kusam. Well segini aja artikel manfaat nanas untuk kulit wajah, semoga membantu.

1 comment: